Senin, 02 April 2012

"Aku Bukan Om Toyib"

Halo,
Apakabarnya semua.....

Tahu lagunya Wali band'kan :... yang aku bukan bang toyib. iya aku bukan bang toyib karena saya tidak sampai 3 kali puasa, tidak sampai 3 kali lebaran atau 3 kali natalan dan tidak juga sampai tiga tahun saya meninggalkan kampung tercinta saya "Jagebob City."

     Tanggal 14 bulan januari tahun 2011, saya sempat pulang ke tanah kelahiran saya di Merauke. ya secara saya sudah meninggalkan Merauke sejak Bulan September tahun 2009 lalu. waktu saya sampai dikota merauke cukup banyak perubahan di beberapa sektor. Pembangunan juga banyak, mulai dari tempat-tempat pertokoan, kantor-kantor swasta maupun negeri, begitu juga perkembangan moderenisasi masyarakatnya.
pastinya yang pertama ngobati rasa rinduku selama hampir 2 tahun adalah ketemu dengan 2 keponakanku.
Eka Danny Fadly 



Ini ponakan yang ke tiga dari kakak ketigaku.
Danny namanya, dia sudah dudukdi bangku sekolah dasar kelas 3 sekarang ini di SD seringgu-Merauke. Ada lagi adiknya, Nama lengkpnya ku tidak tahu, pendeknya Reino, aku manggil dia "kecil". 
"Kecil _ Reino"
  

yah, liat tuch giginya kuning dibagian atas. merekalah yang pertama kali menyambut kedatangan ku di bandara Mopah Lama Merauke.

saya tiba di bandara sekitar pukul 10.20 WIT,  tapi ada yang membuat saya merasa agak Dongkol. Berapa kali saya melakukan traveling by merpati air lines, selalu saja ada barang saya yang tertinggal. alias ikut di flight berikutnya. padahal sudah jelas-jelas waktu melapor barangnya ada sama-sama dengan yang lainnya. anehnya justru yang barangnya cuma sedikit mengalami hal itu. tapi yang barangnya buanyak malahan barang Bawaannya komplit. Aneh Bukan.

Tidak ada komentar: